• Wallpaper Hape Anti Koruptor


    Agan "BENCI" sama KORUPTOR? sama gan, ane juga. Kebencian ini ane curahkan ke wallpaperousnokiae.blogspot.com blog koleksi wallpaper nokia. Gara mereka, negara ini g maju2 gan. Kalo ini ane bikin wallpaper kata-kata unik, aneh, dan lucu dengan isi "CAUTION: KORUPTOR DILARANG LIHAT ATAU PEGANG HAPE GUE". Wallpaper keren ini ane buat khusus buat agan2 yang peduli sama bangsa ini. Dengan download Wallpaper ANTI KORUPTOR ini berarti agan memang sepakat untuk menghilangkan koruptor dimuka bumi pertiwi ini. Jiah... Semangat amaaattttt.

    Monggo gan..., Klik kanan wallpaper keren ini and save ke PC or smartphone agan. Terimakasih telah mendownload ato menggunakan wallpaper keren yang bertema anti korupsi dan atau anti koruptor.

    0 komentar:

    Posting Komentar

     

    Blogger news

    About

    .